Perbaikan Result Control untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Marketing Executive pada Agensi Properti X Kertajaya

SIGIT, HELEN NOVIYANTI (2011) Perbaikan Result Control untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Marketing Executive pada Agensi Properti X Kertajaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2935_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2935_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225646

Abstract

Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa bisnis properti merupakan bisnis yang menjanjikan untuk mengembangkan uang. Tentu saja, bisnis properti harus ditunjang dengan adanya para marketing executive atau agen. Agen atau marketing executive adalah salah satu penopang hidup dari sebuah agensi properti. Maju atau mundurnya suatu agensi properti ditentukan oleh kinerja dari para marketing executive-nya. Namun kadangkala, ada berbagai masalah yang dapat mempengaruhi motivasi kerja dari marketing executive. Karena hal itulah, peneliti mencoba menganalisis topik mengenai penerapan result control untuk meningkatkan motivasi kerja marketing excutive yang ada pada agensi properti “X” Kertajaya. Peneliti berusaha untuk menganalisis masalah apa saja yang mempengaruhi motivasi kerja marketing executive dengan berpedoman pada teori expectancy dari Vroom. Hal ini dilakukan untuk dapat mengetahui pengendalian yang tepat yang bisa diterapkan, sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja para marketing executive. Dengan demikian, agensi properti dapat terus maju dan bersaing dengan agensi properti lainnya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Result Control, Motivasi Kerja
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 20 Apr 2014 12:25
Last Modified: 20 Apr 2014 12:25
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11276

Actions (login required)

View Item View Item