., RINCE (2014) Studi Deskriptif Store Image Pada Toko Sungai Baru Tarakan Di Tarakan. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5445_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi pelanggan terhadap store image yang dimiliki Toko Sungai Baru Tarakan di Tarakan. Dalam penelitian ini, store image dapat didefinisikan sebagai persepsi konsumen terhadap Toko Sungai Baru Tarakan. Metode pengolahan data yang digunakan pada penelitian ini adalah rata-rata, standar deviasi, dan tabulasi silang. Pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS 21. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah descriptive research. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 130 orang. Adapun lima dimensi utama yang membentuk store image, yaitu interior, merchandise, excellence customer services, price range, dan brand name, untuk memperoleh data mengenai dimensi-dimensi store image Toko Sungai Baru Tarakan berdasarkan persepsi pelanggan, maka pertanyaan disusun dalam bentuk skala numerik (numeric scale) yaitu skala pengukuran yang meminta responden untuk memberikan penilaian terhadap sejumlah pertanyaan yang diukur dalam skala 1 sampai 7. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store image pada Toko Sungai Baru Tarakan dipersepsikan baik oleh pelanggan, baik berdasarkan demografi responden.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Image, Excellence Customer Services, Brand Name |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 22 Apr 2014 06:47 |
Last Modified: | 22 Apr 2014 06:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11543 |
Actions (login required)
View Item |