LIEMENA, BRIAN (2014) Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Terhadap Satisfaction Dan Wom (word Of Mouth) Di Rumah Sakit Putri Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5433_Abstrak.pdf Download (212kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy terhadap satisfaction dan WOM (Word Of Mouth) di Rumah sakit Putri Surabaya. Data diperoleh melalui riset 135 ibu yang melahirkan di Rumah sakit Putri Surabaya dalam 5 tahun terakhir, dan data dianalisis menggunakan SEM dengan software AMOS versi 21. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Penelitian ini mengidentifikasi pengaruh dari dimensi Service Quiality kepada satisfaction dan WOM (Word Of Mouth) khususnya di sektor pemasaran rumah sakit. Hasil dari penelitian ini menunjukkan satu-satunya dimensi service quality yang mempengaruhi WOM (Word Of Mouth) secara langsung adalah empathy. Dan juga Empathy mempengaruhi responsiveness, assurance, dan tangibles yang mempengaruhi WOM (Word Of Mouth) secara tidak langsung melalui Satisfaction
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Empathy, Satisfaction, WOM (Word Of Mouth) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 22 Apr 2014 07:44 |
Last Modified: | 22 Apr 2014 07:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11554 |
Actions (login required)
View Item |