Pengaruh Risk Reducing Strategies Terhadap Purchase Likekihood Melalui Mediasi Risk Perception Mi Instan Di Surabaya

WARDANI, CYNTYA KUSUMA (2014) Pengaruh Risk Reducing Strategies Terhadap Purchase Likekihood Melalui Mediasi Risk Perception Mi Instan Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5431_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5431_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235615

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Risk Reducing Strategies terhadap Purchase Likelihood melalui mediasi oleh Risk Perception mi instan di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis quota sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melalui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh negatif Risk Reducing Strategies ’price discount’ terhadap Risk Perception dan Risk Perception terhadap Purchase Likelihood mi instan di Surabaya. Risk Reducing Strategies ‘brand’, ‘quality assurance’, ‘information’, dan ‘post purchase control’ tidak berpengaruh signifikan terhadap Risk Perception.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Risk Reducing Strategies, Risk Perception, Purchase Likelihood
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 24 Apr 2014 04:10
Last Modified: 24 Apr 2014 04:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/11744

Actions (login required)

View Item View Item