Studi Deskriptif Tentang Service Convenience Nathasa Skin Care, Miracle Aesthetic Clinic, dan Erha 21 Skin Care Berdasarkan Persepsi Pelanggan di Surabaya

SUHENDRO, NOVI APRILIANI (2011) Studi Deskriptif Tentang Service Convenience Nathasa Skin Care, Miracle Aesthetic Clinic, dan Erha 21 Skin Care Berdasarkan Persepsi Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of KS-M-4980.xml] ["document_typename_application/xml" not defined]
KS-M-4980.xml

Download (1kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223986

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan service convenience di Natasha Skin Care, Miracle Aesthetic Clinic, dan Erha 21 Skin Care Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif ; sumber data primer ; target dan karakteristik populasi adalah responden yang pernah membeli atau menggunakan jasa minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir, dan bertempat tinggal di Surabaya. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah 239 responden dimana sampel Natasha Skin Care sebanyak 82 responden, sampel Miracle Aesthetic Clinic sebanyak 73 responden, dan sampel Erha 21 Skin Care sebanyak 84 responden. Metode pengolahan data yang digunakan adalah rata-rata hitung, deviasi standar, koefisien varian, grafik batang, uji validitas, dan uji realibilitas. Pada penelitian ini membahas mengenai service convenience di NatashaSkin Care, Miracle Aesthetic Clinic, dan Erha 21 Skin Care Surabaya, yang diukur berdasarkan lima dimensi service conveniencemenurut Barry, et al. (2002), yaitu decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience, dan postbenefit convenience.Secara keseluruhan, nilai rata-rata hitung tertinggi pada dimensi decision convenience diperoleh Natasha Skin Care, nilai rata-rata hitung access convenience diperoleh Natasha Skin Care sebesar, nilai rata-rata tertinggi dimensi transaction convenience diperoleh Miracle Aesthetic Clinic, nilai rata-rata tertinggi dimensi benefit convenience diperoleh Miracle Aesthetic Clinic, dan nilai rata-rata tertinggi dimensi postbenefit convenience tertinggi diperoleh Miracle Aesthetic Clinic.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Convenience, Decision Convenience, Acees Convenience, Transaction Convenience
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 03:03
Last Modified: 24 Mar 2021 14:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12598

Actions (login required)

View Item View Item