Key Success Faktor Analysis Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Hotel X Di Semarang

Tjindrawati, Lilis (1998) Key Success Faktor Analysis Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Hotel X Di Semarang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_1202_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_1202_Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153633

Abstract

Penelitian dilakukan pada Hotel "X" yang terletak di daerah Simpang Lima kota Semarang. Hotel "X" didirikan pada tahun 1978 yang pada selanjutnya mengalami pengembangan baik fisik maupun manajemennya. Key success factor analysis perlu dilakukan untuk menentukan dan menyesuaikan ukuran kinerja apa yang sebaiknya digunakan yang sesuai dengan key success factor-nya. Hotel "X" yang key success factor-nya yang ditekankan pada kualitas layanan yang diberikan pada pelanggan sebaiknya mengukur kinerjanya dengan ukuran kinerja kualitas secara finansial yaitu dengan menggunakan hasil pengukuran biaya kualitas sedangkan ukuran kinerja kualitas non finansial di batasi pada kepuasan pelanggan dan kinerja internal badan usaha. Evaluasi kinerja badan usaha dengan. menggunakan ukuran kinerja yang sesuai dimaksudkan agar pihak manajemen dapat mengambil keputusan yang tepat sehingga dapat memecahkan masalah dengan baik, yang berdampak pada profitabilitas badan usaha.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 02 May 2014 06:25
Last Modified: 09 May 2014 07:51
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12658

Actions (login required)

View Item View Item