LIANTO, GRACELIANA KIANINDRA (2011) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Purchase Intention Melalui Trust di Restoran D'Cost Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5040_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Word of Mouth terhadap Trust dan pengaruh Trust terhadap Purchase Intention. penelitian ini menggunakan restoran D’Cost di Surabaya. Peneliti menyebarkan 100 kuesioner yang dilakukan di mall PTC dan di restoran D’Cost. Penelitian ini menggunakan program SPSS for windows 18.0 yaitu dengan menggunakan regresi sederhana. Pada regresi ini diujikan hubungan pengaruh secara parsial antara word of mouth terhadap trust dan trust terhadap purchase intention. Hasil regresi ini akan menunjukkan seberapa besar koefisien word of mouth terhadap trust dan besarnya koefisien trust terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Word of Mouth terhadap Trust dan pengaruh Trust terhadap Purchase Intention pada restoran D’Cost di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Trust , Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 May 2014 11:32 |
Last Modified: | 02 May 2014 11:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12740 |
Actions (login required)
View Item |