Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Purchase Intention Melalui Trust di Restoran D'Cost Surabaya

LIANTO, GRACELIANA KIANINDRA (2011) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Purchase Intention Melalui Trust di Restoran D'Cost Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5040_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5040_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/225602

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Word of Mouth terhadap Trust dan pengaruh Trust terhadap Purchase Intention. penelitian ini menggunakan restoran D’Cost di Surabaya. Peneliti menyebarkan 100 kuesioner yang dilakukan di mall PTC dan di restoran D’Cost. Penelitian ini menggunakan program SPSS for windows 18.0 yaitu dengan menggunakan regresi sederhana. Pada regresi ini diujikan hubungan pengaruh secara parsial antara word of mouth terhadap trust dan trust terhadap purchase intention. Hasil regresi ini akan menunjukkan seberapa besar koefisien word of mouth terhadap trust dan besarnya koefisien trust terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Word of Mouth terhadap Trust dan pengaruh Trust terhadap Purchase Intention pada restoran D’Cost di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Trust , Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 May 2014 11:32
Last Modified: 02 May 2014 11:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/12740

Actions (login required)

View Item View Item