Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response pada Produk Smartphone Merek Apple di Surabaya

KURNIAWAN, HENRIE (2012) Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response pada Produk Smartphone Merek Apple di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5105_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5105_Abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/227728

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penagruh brand associations terhadap customer response pada produk smartphone merek Apple di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik bertempat tinggal di Surabaya, pendidikan terakhir SMU, membeli dan menggunakan produk smartphone merek Apple dalam 6 bulan terakhir, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuisioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand associations signifikan mempengaruhi customer response pada produk smartphone merek Apple di Surabaya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Associations, Consumer Response, Uji Regresi Linier
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 11 May 2014 00:37
Last Modified: 11 May 2014 00:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13762

Actions (login required)

View Item View Item