KURNIAWAN, HENRIE (2012) Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response pada Produk Smartphone Merek Apple di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5105_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penagruh brand associations terhadap customer response pada produk smartphone merek Apple di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik bertempat tinggal di Surabaya, pendidikan terakhir SMU, membeli dan menggunakan produk smartphone merek Apple dalam 6 bulan terakhir, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuisioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand associations signifikan mempengaruhi customer response pada produk smartphone merek Apple di Surabaya
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Associations, Consumer Response, Uji Regresi Linier |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 11 May 2014 00:37 |
Last Modified: | 11 May 2014 00:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/13762 |
Actions (login required)
View Item |