Studi Pengaruh Value Chain Terhadap Competitive Advantage Pada Badan Usaha Yang Bergerak Di Bidang Industri Air Mineral Di Jawa Timur

Wahyuni, Yulia (1997) Studi Pengaruh Value Chain Terhadap Competitive Advantage Pada Badan Usaha Yang Bergerak Di Bidang Industri Air Mineral Di Jawa Timur. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_931_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_931_Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153954

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur khususnya pada dekade terakhir ini sangatlah pesat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah industri dari tahun ke tahun. Keadaan tersebut memaksa badan usaha untuk mempunyai keunggulan kompetitif dibandingkan pesaingnya yang semakin banyak. Keunggulan kompetitif ini juga yang menentukan tingkat keuntungan badan usaha. Hal ini dibuktikan oleh suatu penelitian berdasarkan PIMS (Profit Impact of Market Strategy) data base, yang menunjukkan bahwa badan usaha yang mempunyai keunggulan kompetitiflah yang mempunyai tingkat keuntungan di atas rata rata tingkat keuntungan badan usaha lain dalam industrinya. Oleh karena itu pihak manajemen badan usaha dituntut untuk terus menerus berusaha mencapai keunggulan kompetitif, misalnya dengan mendayagunakan keahlian dan tehnologi, maupun dengan perbaikan dalam bidang akuntansi manajemen ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 20 May 2014 10:39
Last Modified: 20 May 2014 10:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/14747

Actions (login required)

View Item View Item