Analisis Tingkat Keefektifan Iklan di Televisi dan POP (Point of Purchase) untuk Pembelian Pertama dari Baterai Energizer, Pasta Gigi Pepsodent dan Shampoo Clear oleh Konsumen Hero Supermarket

Himawan, Miniarti (1999) Analisis Tingkat Keefektifan Iklan di Televisi dan POP (Point of Purchase) untuk Pembelian Pertama dari Baterai Energizer, Pasta Gigi Pepsodent dan Shampoo Clear oleh Konsumen Hero Supermarket. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230893

Abstract

Hasil analisis data menunjukkan bahwa iklan POP untuk ketiga produk yang diteliti di Hero Supermarket sangat efektif dalam menjalankan fungsi utama dari POP yaitu sebagai pengingat dari iklan-iklan di berbagai media. Sedangkan sebagai pendorong pe,belian pertama maka iklan pasta gigi pepsodent dan shampoo clear di televisi lebih efektif bila dibandingkan dengan iklannya di Hero Supermarket (POP). Namun iklan POP untuk baterai energizer lebih efektif dalam mendorong pembelian pertama dibandingkan dengan iklannya ditelevisi.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: CINDY FORENIA SISKANI READY BUNDIANTO
Date Deposited: 05 Jun 2014 04:30
Last Modified: 05 Jun 2014 04:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/15960

Actions (login required)

View Item View Item