Studi Kualitas Layanan Dari Impressions Body Care Centre Di Surabaya.

Honoris, Meisje (1995) Studi Kualitas Layanan Dari Impressions Body Care Centre Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_1929_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_1929_Abstrak.pdf

Download (509kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/146005

Abstract

Dengan adanya kemajuan teknologi yang pesat dewasa ini, menyebabkan juga timbulnya kemajuan diberbagai bidang dan ter jadi perubahan dalam lingkungan sosial masyarakat. Masyarakat dewasa ini sangat memperhatikan penampilan dan kecantikan, dimana baik wanita maupun pria berkeinginan tampil sehat dan langsing. Masalah kecantikan wajah dan tubuh menjadi perbincangan karena berpengaruh dalam kehidupan sosial masyarakat. Kegemukan dapat mengurangi percaya diri dalam pergaulan dan kesuksesan karir serta juga dapat menimbulkan penyakit. Persaingan di dalam dunia usaha jasa yang semakin ketat ini tidak selamanya membawa dampak yang buruk, tetapi dapat menjadikan klinik perawatan kesehatan semakin maju dan berhasil dengan baik . Agar dapat berhasil badan usaha belum cukup dengan melakukan promosi saja, tetapi juga di tunjang dengan pemberian discount dan hadiah-hadiah serta memperhatikan kualitas layanan, sehingga dapat menghasilkan kualitas layanan yang lebih baik dibandingkan dengan pesaing. Kualitas layanan yang baik merupakan unsur yang penting dan juga sebagai salah satu strategi penting bagi produk jasa. Kualitas layanan yang diberikan oleh badan usaha dimaksudkan agar dapat menciptakan kepuasan serta kesetiaan konsumen terhadap produk yang ditawarkan badan usaha. Kualitas layanan adalah permulaan dan juga merupakan hasil dari kepuasan konsumen, dimana baik kualitas layanan dan kepuasan konsumen mempengaruhi intensitas pembelian konsumen. Oleh karena itu kualitas layanan harus berorientasi ke konsumen dengan tujuan memberikan kepuasan kepada konsumen. Penilaian konsumen terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh suatu badan usaha dapat berbeda-beda. Ada konsumen yang mengatakan bahwa kualitas layanan itu baik, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa kualitas layanan itu tidak baik ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 18 Jun 2014 09:31
Last Modified: 18 Jun 2014 09:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/17332

Actions (login required)

View Item View Item