Estimasi Pengaruh Aktivitas Promosi yang Tepat terhadap Volume Penjadualan di PT Banyu Argo Surabaya dengan Menggunakan Analisa Fungsi Transfer

Widiastoeti, Ary (1994) Estimasi Pengaruh Aktivitas Promosi yang Tepat terhadap Volume Penjadualan di PT Banyu Argo Surabaya dengan Menggunakan Analisa Fungsi Transfer. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_172_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_172_Abstrak.pdf

Download (51kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233191

Abstract

5a1ah satu variabel bauran pemasaran yang perlu diperhatikan adalah promosi, dimana dengan usaha ini diharapkan agar produk yang dihasilkan oleh perusahaan dapat untuk dikenal dan menarik minat beli konsumen, Usaha promosi tentunya tidak lepas dari pengaturan dana yang disediakan perusahaan baik berupa besar biaya dan juga pengalokasiannya pada masing-masing produk. hasil Untuk melihat hubungan antara biaya promosi dan penjualan dapat dilakukan dengan analisa pemodelan fungsi transfer. Dengan penetapan model fungsi transfer yang tepat ini nantinya dapat dipakai untuk mengestimasikan tingkat penjualan pada periode mendatang dan sebagai pembanding dari analisa ini dilakukan juga analisa data penjualan melalui metode Time Series. Dengan analisa dari dua metode yang berbeda nantinya dapat diketahui, apakah estimasi hasil penjualan dapat ditetapkan melalui model fungsi transfer yang berarti besarnya biaya promosi berpengaruh terhadap hasil penjualan ataukah lebih tepat melalui metode Time Series yang menunjukkan bahwa hasil penjualan dapat lebih tepat diestimasikan tanpa melihat biaya promosi.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Radiyanti 201032
Date Deposited: 08 Jul 2014 05:24
Last Modified: 24 Mar 2021 14:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19724

Actions (login required)

View Item View Item