Perumusan Vision, Mission and Value Statement serta Standarisasi Bussiness Process pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga

WONGSO, WAWAN (2014) Perumusan Vision, Mission and Value Statement serta Standarisasi Bussiness Process pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga. Masters thesis, University of Surabaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236116

Abstract

Perkembangan bisnis keluarga di Indonesis begitu pesat dan luar biasa. Sayangnya tidak banyak dari perusahaan keluarga yang tumbuh, dapat bertahan lintas generasi untuk mempertahankan masa kejayaannya. Beberapa permasalahan yang menonjol salah satunya adalah ketidakmampuan sebuah perusahaan untuk mengatur arah perkembangan perusahaan. Perumusan visi dan misi perusahaan menjadi salahs atu hal yang penting dalam mengatur arah perkembangan perusahaah. Perumusan visi dan misi perusahaan tidaklah cukup dan harus diimbangi dengan adanya value statement dari perusahaan untuk mendukung tercapainya visi dan misi perusahaan yang sudah dirumuskan sebelumnya.Visi, misi dan value statement dalam perusahaan menjadi faktor penting dalam memberikan arah perusahaan berkembang. Beberapa kesulitan lainnya adalah menterjemahkan visi dan misi tersebut, sehingga perlu dilakukan standarisasi proses bisnis yang dapat mencapai terciptanya visi dan misi perusahaan melalui value yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Value Statement, Family Business
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Jul 2014 08:08
Last Modified: 16 Jul 2014 08:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19938

Actions (login required)

View Item View Item