DENIES., DENIES. (2011) Strategi Pengembangan Bisnis Properti di Surabaya Periode 2005-2009. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Surabaya memiliki banyak kelebihan yang dapat didayagunakan untuk pengembangan bisnis properti. Surabaya memiliki lahan yang cukup luas, besarnya jumlah penduduk di Surabaya, pendapatan masyarakat yang cukup tinggi, serta pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Dengan menggunakan strategi pengembangan bisnis properti yang tepat maka dapat meminimalisir kerugian yang mungkin terjadi. Perkembangan bisnis properti di Surabaya tidak terlepas dari siklus real estate di mana bisnis properti mengalami proses peningkatan dan penurunan mengikuti pergerakan siklus ekonomi. Dengan menggunakan strategi pengembangan bisnis properti yang tepat, kerugian dapat diminimalisir pada saat bisnis properti sedang berada pada penurunan. Tidak seperti halnya dengan apa yang telah terjadi di Surabaya pada periode 2006-2008. Kesalahan strategi pengembangan justru merugikan pihak-pihak terkait dalam bisnis properti tersebut. Penelitian ini membahas bagaimana pengalaman strategi pengembangan bisnis properti di Surabaya 2005-2009, melihat variabel-variabel apa saja yang mempengaruhi strategi pengembangan bisnis properti di Surabaya pada periode 2005-2009, dan menganalisis strategi yang dapat diambil supaya bisnis properti di Surabaya dapat tetap tumbuh dengan baik dan menyumbang besar terhadap pertumbuhan ekonomi Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pengembangan, Bisnis Properti, Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Economic |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 23 Jul 2014 04:41 |
Last Modified: | 23 Jul 2014 04:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20062 |
Actions (login required)
View Item |