Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik

KUSUMAWATI, ELIZABETH (2014) Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236917

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana Service Quality yang diberikan oleh manajemen Waterbom Bali kepada pengunjung. Target populasi adalah konsumen yang pernah mengunjungi Waterbom Bali. Karakteristik populasi adalah pria atau wanita, minimal pendidikan terakhir SMA, pernah mengunjungi Waterbom Bali, minimal 1x dalam 6 bulan terakhir untuk menikmati fasilitas yang ada di Waterbom Bali. Total jumlah sampel sebanyak 130 responden. Aras pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras interval. Aras interval adalah aras pengukuran yang memiliki jarak yang sama dan selisih yang jelas pada skala. Metode pengolahan data dalam penelitian ni menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Persentase dalam tabulasi silang. Secara umum responden mempersepsikan Service Quality di Waterbom Bali telah baik dengan variabel emphaty sebagai variabel yang mempunyai nilai mean tertinggi dan variabel assurance mempunyai nilai mean terendah.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Satistication, Product Quality, Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Oct 2014 07:41
Last Modified: 29 Oct 2014 07:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21223

Actions (login required)

View Item View Item