Pengaruh Store Layout dan Atmosphere Terehadap Shooping Intention Zalora Online Store

Surya, Sany (2014) Pengaruh Store Layout dan Atmosphere Terehadap Shooping Intention Zalora Online Store. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5474_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5474_Abstrak.pdf

Download (142kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236767

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh layout design dan atmosphere terhadap purchase intention melalui emotional arousal dan attitude toward the website Zalora online store. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 1.6 dan Lisrel 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi katakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh layout design terbadap emotional arousal dan attitude toward the website, pengaruh atmosphere terhadap emotional arousal, tidak ada pengaruh atmosphere terhadap attitude toward the website, pengaruh emotional arousal terhadap attitude toward the website, tidak ada pengaruh emotional arousal terhadap purchase intention, dan pengaruh attitude toward the website terhadap purchase intention pada Zalora online store.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: emotinal branding, layout design
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 Nov 2014 06:41
Last Modified: 11 Nov 2014 06:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21404

Actions (login required)

View Item View Item