Affandy, Charly (2008) Studi Eksploratori : Brand Personality Sepatu Basket Merek Nike di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Merek (brand) memiliki arti yang penting bagi badan usaha karena merek dapat digunakan oleh konsumen untuk membedakan produk yang satu dengan produk lainnya. Proses dalam menumbuhkan identitas tersebut dilakukan perusahaan dengan cara memberikan karakter pada merek seperti halnya manusia yang memiliki kepribadian beragam. Brand personality dianggap penting oleh perusahaan karena pertama, semakin banyak produk yang muncul dengan konsep yang sama, menjadikan brand personality cara yang tepat dalam membedakan produk yang dimiliki dengan pesaing, kedua, ketika suatu keputusan pembelian telah melibatkan sisi emosional, maka merek yang memiliki personality yang sesuai akan menjadi pilihan utama. Nike merupakan salah satu merek produsen perlengkapan olahraga yang paling fenomenal. Nike Inc. memproduksi sepatu basket dengan performa tinggi bagi siapa pun yang ingin mencapai hasil terbaik. Produk Nike secara terus menerus mengalami inovasi, disesuaikan dengan selera konsumen dan perkembangan pasar. Brand personality Nike dikenal sebagai merek yang memiliki karakter exciting, innovative dan aggressive.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand personality, sepatu basket |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 27 Jan 2015 07:25 |
Last Modified: | 27 Jan 2015 07:25 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22071 |
Actions (login required)
View Item |