Candra, Budiono Hadi (2008) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha New Vega R di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Yamaha New Vega R di Surabaya. Penelitian ini menggunakan konsep Kotler dan Armstrong mengenai tentang kualitas produk dan menggunakan konsep Dutka mengenai . tentang kepuasan pelanggan. Teori yang digunakan teori Kotler & Armstrong dan Chase & Aquilano mengenai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yaitu konklusif eksperimental dan pola hubungan antar variabel adalah kausal atau sebab akibat. Variabel yang digunakan meliputi variabel bebas, yaitu kualitas produk dan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat melalui kuesioner yang dibagikan di dealer-dealer dan bengkel-bengkel resmi Yamaha di Surabaya. Teknik pengambllan sampel yaitu non probability sampling, sedangkan jenis pengambilan sampel adalah judgemental sampling. Aras pengukuran menggunakan pengukuran interval dan menggunakan skala pengukuran semantic differential monopolar scale. Metode pengumpulan data menggunakan SPSS for windows untuk melakukan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi tinier sederhana, koefisien determinasi, dan untuk uji hipotesis.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kepuasan pelanggan, yamaha vega R |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 27 Jan 2015 07:30 |
Last Modified: | 27 Jan 2015 07:30 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22072 |
Actions (login required)
View Item |