Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Suku Cadang Komatsu pada CV Tulusindo Utama Traktor di Sidoarjo

Imbardjo, Andreas Januar (2007) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Suku Cadang Komatsu pada CV Tulusindo Utama Traktor di Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134685

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir, industri alat berat Indonesia berkembang pesat. Sejalan dengan semakin berkembangnya industri alat berat, secara tidak langsung juga ikut mempengaruhi industri suku cadangnya. Komatsu adalah market leader di Indonesia. Hal ini dimungkinkan Komatsu mampu menjaga standar kualitasnya, yang dibuktikan dari diperolehnya sertifikasi ISO 9001 . Kondisi ini dapat ikut menguntungkan para pelaku bisnis di dalamnya. CV Tulusindo Utama Traktor adalah suatu badan usaha kecil menengah yang menjual sebagian besar suku cadang alat berat dengan merek Komatsu. CV Tulusindo Utama Traktor sebagai pemain dalam bisnis suku cadang alat berat sangat mengutamakan kepercayaan akan kualitas produk suku cadang alat berat kepada para pelanggannya dan terbukti dapat mengungguli para pesaingnya. Penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Suku Cadang Komatsu Pada CV Tulusindo Utama Traktor Di Sidoarjo ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh antara kualitas produk suku cadang Komatsu yang ditinjau dari delapan dimensi produk Garvin dan kepuasan pelanggan suku cadang Komatsu yang ditinjau dari delapan atribut pembentuk kepuasan pelanggan Hanan and Karp pada CV. Tulusindo Utama Traktor. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling dengan systematic sampling. Intrumen pengumpulan data adalah dengan kuesioner. Skala pengumpulan data adalah semantic differential monopolar scale. Metode pengolahan data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kepuasaan pelanggan, suku cadang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Feb 2015 07:11
Last Modified: 03 Feb 2015 07:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22186

Actions (login required)

View Item View Item