BUDIONO, BOBBY (2015) Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5548_Abstrak.pdf.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Perusahaan memerlukan konsumen yang loyal terhadap merek. Dalam persaingan di dunia bisnis, perusahaan akan mampu bertahan hidup dan berkembang karena konsumen yang loyal terhadap merek perusahaan akan sulit untuk berpindah ke merek perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LJSREL 8. 70. Sampel dari penelitian ini dipilih menggunakan teknik non ·probability sampling, karakteristik populasi yang dituju adalah pria dan wanita dengan pendidikan minimal SMA atau yang sederajat, berdomisili di Surabaya, yang pemah membeli dan mengkonsumsi produk Coffee Toffee Klampis Surabaya lebih dari 2 kali dalarn satu bulan terak:hir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand affect Coffee Toffee Klarnpis Surabaya (1), brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya (2), brand affect berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya (3).
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 25 May 2015 08:10 |
Last Modified: | 25 May 2015 08:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24417 |
Actions (login required)
View Item |