Sagita, Monita (2007) Studi Eksploratori: Perilaku Konsumen dalam Berlangganan dan Menggunakan Jasa Layanan Paket Halobebas di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4180_Abstrak.pdf Download (158kB) | Preview |
Abstract
Pemilihan topik dan objek ini di latar belakangi oleh adanya perbedaan persepsi, budaya, kepribadian antara masing-masing individu dalam masyarakat. Sehingga dalam pemilihan suatu produk atau jasa yang ditawarkan akan menimbulkan perilaku yang berbeda-beda antara individu yang satu dengan individu yang lain seperti alasan pemilihan produk atau jasa yang ditawarkan, pemilihan tempat pembelian, kriteria produk atau jasa yang diinginkan, pencarian informasi, dan sebagainya. Selain itu adanya perubahan kebutuhan manusia di bidang komunikasi yang pada jaman modern seperti sekarang ini dituntut lebih cepat dan praktis. Dengan adanya perkembangan teknologi maka muncul alat komunikasi yang disebut dengan telepon seluler atau ponsel. Munculnya adanya telepon seluler juga memunculkan operator seluler yang saling berlomba-lomba untuk mendapatkan konsumen dengan memberikan tawaran fasilitas atau promo-promo menarik agar konsumen lebih tertarik untuk menggunakan produk atau jasa yang mereka tawarkan dibandingkan pesaingnya. Ketatnya persaingan di dunia bisnis komunikasi ini, maka telkomsel berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan meluncurkan Paket HALObebas yang memiliki 4 pilihan yaitu HALObebas Abonemen, HALObebas 150 SMS, HALObebas Komunitas, dan HALObebas Bicara. Konsumen dapat memilih paket HALObebas yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut. …
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 11 Jun 2015 08:18 |
Last Modified: | 11 Jun 2015 08:18 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24619 |
Actions (login required)
View Item |