Dewi, Claudia Purnama (2015) Pengaruh Service Convenience Terhadap Satisfaction Pada Pengguna Telkomsel Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5570_Abstrak.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian replikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh service convenience terhadap satisfaction pada pengguna Telkomsel di Surabaya dan membandingkan hasil five factor model dan second order factor model. Penelitian ini dapat dimanfaatkan oleh pihak Telkomsel, pembaca umum, dan penelitian berikutnya. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan software LISREL 8.70. Penelitian ini menggunakan bentuk second order untuk variabel service convenience (decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience, dan post-benefit convenience). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan terdukung. Service convenience berpengaruh positif terhadap satisfaction pada pengguna Telkomsel di Surabaya. Hasil five factor model dan second order factor model memenuhi kriteria yang disyaratkan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | convienence, service convienence |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Aug 2015 08:14 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 07:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25149 |
Actions (login required)
View Item |