Analisis Perilaku Konsumen untuk Menetapkan Strategi Pemasaran di Ikan Bakar Mataram Surabaya

Santoso, Andy (2004) Analisis Perilaku Konsumen untuk Menetapkan Strategi Pemasaran di Ikan Bakar Mataram Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2133_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2133_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135718

Abstract

Pada saat pertumbuhan ekonomi mengalami penuruan, semua masyarakat merasakan dampaknya. Kini masyarakat semakin selektif dalam membeli suatu barang dan jasa. Persaingan di dunia usaha pun semakin ketat. Saat ini semakin banyak restoran yang menawarkan berbagai menu masakan dan rasa yang beraneka ragam, salah satunya adalah masakan ikan bakar. Restoran Ikan Bakar Mataram merupakan salah satu restoran yang menyediakan masakan ikan bakar yang berada di Surabaya. Dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, memaksa pihak manajemen restoran Ikan bakar Mataram untuk mampu membuat strategi pemasaran yang tepat agar mampu merebut pangsa pasar yang lebih besar lagi...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 17 Sep 2015 09:55
Last Modified: 17 Sep 2015 09:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25499

Actions (login required)

View Item View Item