Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan All New Honda Jazz terhadap Kepuasan Pelanggan di Surabaya

Irawan, Herry (2010) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan All New Honda Jazz terhadap Kepuasan Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4787_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4787_Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132533

Abstract

Kualitas produk dan layanan dianggap penting bagi perusahaan karena hasil penjualan bersumber dari dua kelompok dasar, yaitu pelanggan baru dan pelanggan yang membeli ulang. Konsumen yang memperoleh kepuasan atas produk yang dibelinya cenderung memilih kualitas layanan. Kualitas produk dan kualitas layanan tidak terlepas pada harga. Kualitas produk dan layanan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kepuasan pelanggan. Oleh karena itu pemantauan dan pengukuran terhadap kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting bagi setiap pemasar. Hal ini dikarenakan langkah tersebut dapat memberikan umpan balik dan masukan bagi keperluan pengembangan dan implementasi strategi peningkatan perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan All New Honda Jazz di Surabaya...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2016 07:52
Last Modified: 11 Feb 2016 07:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26676

Actions (login required)

View Item View Item