Studi Eksploratori Motif Konsumen Berkaraoke di Inul Vizta Surabaya

Intan, Meivi (2009) Studi Eksploratori Motif Konsumen Berkaraoke di Inul Vizta Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4625_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4625_Abstrak.pdf

Download (70kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132311

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini yaitu untuk menggali lebih dalam 8 elemen motif konsumen untuk dipetakan ke dalam 16 motif permodelan Mc.Guire sehingga dapat diketahui motif dominan yang mendorong konsumen berkaraoke di Inul Vizta Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode eksploratori. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu informan yang pemah berkaraoke di lnul Vizta Surabaya lebih dari satu kali dan berdomisili di Surabaya .. Jumlah informan yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 8 orang informan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa motif yang paling mendominasi informan berkaraoke di Inul Vizta Surabaya adalah motif kognitif, motif afektif dan motif ekstemal. Melihat lebih dalam lagi maka terdapat kombinasi motif yang menimbulkan enam belas motif. Berdasarkan enam belas motif tersebut yang paling benar-benar mendominasi informan berkaraoke di !nul Vizta Surabaya yaitu Motif Objectification. Manfaat penelitian ini diharapkan dapat membantu memberikan infomasi awal tentang motif konsumen berkaraoke di lnul Vizta Surabaya dan sebagai tambahan untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: motif konsumen, metode eksploratori, motif kogntitf, motif afektif, motif ekstemal dan motif Objectification.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 17 Feb 2016 05:39
Last Modified: 17 Feb 2016 05:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26736

Actions (login required)

View Item View Item