Susilawati, Yuly (2010) Pengaruh Waktu Tunggu terhadap Kepuasan Nasabah pada saat Membuka Rekening Baru di Bank Mandiri Cabang X - Bali dengan Tahapan Entry Wait, Service, Wait dan Exit. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4817_Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis besarnya pengaruh waktu tunggu nasabah untuk membuka rekening baru terhadap kepuasan nasabah Bank Mandiri Cabang X sehingga dapat bermanfaat bagi manajer Bank Mandiri Cabang X dalam memberikan masukan (feedback) bagi Bank Mandiri Cabang X untuk mengatasi antrian yang terjadi pada proses pembukaan rekening baru dalam tahap entry waits, service waits, dan exits. Jenis antrian yang terdapat pada Bank Mandiri Cabang X dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu antrian yang sifatnya singkat dan antrian yang sifatnya umum. Antrian yang sifatnya singkat yaitu pelayanan yang hanya melayani kepentingan nasabah yang sifatnya singkat dimana transaksi yang terjadi dalam jangka waktu 5-15 menit, contohnya: pengambilan ATM. pengambilan cek/BG, cetak rekening koran. Antrian yang sifatnya umum yaitu pelayanan yang melayani kepentingan nasabah yang sifatnya lebih lama, dimana transaksi yang terjadi dalam jangka waktu lebih dari 15 menit, yaitu antrian untuk membuka rekening baru...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Waktu Tunggu, Kepuasan Nasabah, Rekening Baru |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 17 Feb 2016 07:46 |
Last Modified: | 17 Feb 2016 07:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26738 |
Actions (login required)
View Item |