Herry Adi, Dicky Priyono (2009) Pengaruh Proses Antrian terhadap Kepuasan Konsumen, Rekomendasi, Keinginan Mengajak Teman dan Keinginan Datang Kembali pada Bengkel Abadi Motor Blora. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4640_Abstrak.pdf Download (144kB) | Preview |
Abstract
Antrian mempakan suatu peristiwa di mana koosumen menunggu untuk dilayani pada suatu fasilitas yang menyediakan layanan yang dicari atau dibutuhkan oleh konsumen tersebuL Setiap orang pemah mengalami dan sering menjumpai antrian dalam kehid.upan sehari-hari. Kegiatan ini sering dinilai sebagai kegiatan yang tidak berguna dan membuang waktu tetapi sering kita lakukan. Antrian sering terjadi pada badan usaha yang bergerak di bidangjasa. Salah satu dari badan usaha jasa adalah bengkel. Antrian dalam sebuah bengkel menyangkut masalah tahapan antrian yaitu tahapan antrian sebelum dilayani, selama dan sesudah dilayani. Berdasarkan jumal Customer Satisfaction with Waits ill Multi-stage Services yang ditulis oleh Rhonda L. Hensley dan Joanne Sulek pada tahun 2007 yang menemukan adanya pengaruh tahapan antrian terhadap kepuasan konsumen. rekomendasi. keinginan mengajak ternan dan keinginan datang kembali. Penelitian yang dilakukan pada Bengkel Abadi Motor dengan menyebarkan 80 kuesioner ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui apakah tahapan antrian sebelum. sesudah dan setelah dilayani berpengaroh terhadap kepuasan konsumen. rekomendasi, keinginan mengajak teman dan keiginan datang kembali pada Bengkel Abadi Motor Blora...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tahapan antrian (sebelum, selama dan setelah dilayani), kepuasan konsumen. rekomendasi, keinginan mengajak ternan dan keinginan datang kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 15 Mar 2016 04:39 |
Last Modified: | 15 Mar 2016 04:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26994 |
Actions (login required)
View Item |