Christina, Friska (2009) Studi Eksploratori Service Convenience yang Dirasakan oleh Member Atlas Sports Club Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4580_Abstrak.pdf Download (64kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menggali lebih dalam mengenat service convenience Atlas Sports Club Surabaya. Data yang digunakan adalah data primer dimana data diperoleh secara langsung dari responden melalui wawancara secara mendalam (depth interview). Depth interview dilakukan kepada sepuluh orang responden dengan karakteristik populasi adalah member Atlas Sports Club baik pria maupun wanita, berdomisili di Surabaya, dan tingkat pendidikan akhir SMA atau sederajat. Setelah melakukan depth interview kepada sepuluh orang responden, ditemukan bahwa kesepuluh responden merasakan service convenience yang berbeda-beda. Perbedaan yang ditemukan adalah perbedaan access convenience dan benefit convenience yang dirasakan oleh dua jenis keanggotaan yang berbeda, yaitu Gold member dan Silver member. Selain perbedaan access convenience dan benefit convenience pada kedua jenis keanggotaan, sembilan diantara sepuluh orang responden merasakan lima jenis service convenience, yaitu decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience, dan postbenefit convenience. Sedangkan satu orang responden hanya merasakan empat jenis service convenience yaitu decision convenience, access convenience, transaction convenience, dan benefit convenience.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Jumagi 197012 |
Date Deposited: | 07 Apr 2016 07:43 |
Last Modified: | 07 Apr 2016 07:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27378 |
Actions (login required)
View Item |