Anggraeni Kusuma, Olivya Chriestine (2007) Pengukuran Tingkat Kepuasan Tenaga Kesehatan Terhadap Layanan Informasi Obat dan Layanan Kefarmasian Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
F_2445_Abstrak.pdf Download (319kB) | Preview |
Abstract
Pengukuran kepuasan pengguna jasa dibutuhkan oleh setiap organisasi penyedia jasa tennasuk PIOLK UBA YA salah satunya. Adanya pengukuran kepuasan pengguna jasa PIOLK UBA Y A dapat memberi masukan kepada PIOLK UBA Y A mengenai layanan infonnasi obat yang diberikan PIOLK UBA Y A selama ini sehingga dapat membantu PIOLK UBA Y A untuk menentukan langkah selanjutnya, mengingat setelah hampir satu dekade sejak didirikan PIOLK UBA YA belum pemah mengadakan pengukuran kepuasan pengguna jasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei melalui telepon. Berdasarkan hasil survei maka diperoleh hasil sebagai berikut: skor tingkat kepuasan untuk kategori answer satisfaction adalah 4,05. Hal ini menunjukkan bahwa secara umum pengguna jasa dari kalangan tenaga kesehatan merasa lebih dari puas terhadap jawaban yang diberikan PIOLK UBA Y A. Skor tingkat kepuasan untuk kategori general helpfulness/time satisfaction adalah 3, 70. Hal ini menunjukkan bahwa secara umum pengguna jasa merasa puas terhadap kesiapan staf untuk melayani serta terhadap waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh jawaban. Skor tingkat kepuasan untuk kategori ease of contact adalah 4,12. Hal ini menunjukkan bahwa penggunajasa merasa lebih dari puas terhadap kemudahan menghubungi PIOLK UBA Y A.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengukuran tingkat kepuasan, PIOLK UBA YA, layanan informasi obat, tenaga kesehatan |
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica |
Divisions: | Faculty of Pharmacy > Department of Pharmacy |
Depositing User: | Jumagi 197012 |
Date Deposited: | 19 Apr 2016 03:28 |
Last Modified: | 19 Apr 2016 03:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27534 |
Actions (login required)
View Item |