Perancangan Permainan Edukatif Berbasis Tenses Bahasa Inggris

Kwari, Evelyn Cynthia (2014) Perancangan Permainan Edukatif Berbasis Tenses Bahasa Inggris. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of DMP_129_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
DMP_129_Abstrak.pdf

Download (159kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/240692

Abstract

Pada saat ini, pendidikan merupakan faktor dasar yang memegang peranan penting di berbagai aspek kehidupan. Tak heran para orang tua berlomba-lomba menyuplai fasilitas pendidikan yang terbaik bagi anaknya. Salah satu metode pendukung fasilitas pendidikan yang sedang marak saat ini adalah permainan edukatif. Permainan edukatif merupakan sebuah bentuk kegiatan mendidik yang dilakukan dengan menggunakan cara atau alat permainan yang bersifat memberikan pengajaran tertentu. Permainan edujcatif lebih efektif dan disukai anak-anak dibandingkan penjelasan materi yang bersifat panjang. Tenses merupakan salah satu materi dalam pelajaran bahasa Inggris yang dianggap sulit. Pada saat ini, pendidikan merupakan faktor dasar yang memegang peranan penting di berbagai aspek kehidupan. Tak heran para orang tua berlomba-lomba menyuplai fasilitas pendidikan yang terbaik bagi anaknya. Salah satu metode pendukung fasilitas pendidikan yang sedang marak saat ini adalah permainan edukatif. Permainan edukatif merupakan sebuah bentuk kegiatan mendidik yang dilakukan dengan menggunakan cara atau alat permainan yang bersifat memberikan pengajaran tertentu. Permainan edujcatif lebih efektif dan disukai anak-anak dibandingkan penjelasan materi yang bersifat panjang. Tenses merupakan salah satu materi dalam pelajaran bahasa Inggris yang dianggap sulit.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: educational games, social development
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Product Design and Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Apr 2016 07:57
Last Modified: 29 Apr 2016 07:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27643

Actions (login required)

View Item View Item