Pengaruh Awareness, Perceived Quality, Uniqueness, Social Image, dan Home Country Origin Terhadap Price Premium dan Loyalty Pada Es Krim Premium dalam Kemasan Haagen Dazs di Surabaya

Hamdany, Sutrisno (2015) Pengaruh Awareness, Perceived Quality, Uniqueness, Social Image, dan Home Country Origin Terhadap Price Premium dan Loyalty Pada Es Krim Premium dalam Kemasan Haagen Dazs di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5658_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5658_Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241278

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabelvariabel: Awareness, Quality, Uniqueness, Social Image, dan Home Country Origin terhadap Price Premium dan Loyalty. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 kuesioner yang telah disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah judgement sampling dan data akan diolah dengan menggunakan SPSS 18.0 for Windows dan AMOS 18. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan pada awareness, quality, social image, dan home country origin terhadap price premium, serta pada social image, home country origin, dan uniqueness pada loyalty. Sedangkan pengaruh uniqueness terhadap price premium tidak terbukti. Pengaruh awareness dan quality terhadap loyalty juga tidak terbukti.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand image, awareness quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 May 2016 05:58
Last Modified: 11 May 2016 05:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27701

Actions (login required)

View Item View Item