Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan PT. Concept2 Technology di Surabaya

Kuang, Tan Meng (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan PT. Concept2 Technology di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4567_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4567_Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/155358

Abstract

Krisis ekonomi global yang terjadi pertengahan 2008 lalu membawa dampak yang sangat besar bagi perekonomian Indonesia, terutama pada industri elektronika. Terimbas resesi global yang terjadi saat ini pertumbuhan jumlah barang elektronik yang laku dipasaran tahun ini tidak bisa mencapai target. Saat ini, kondisi industri elektronika di Indonesia sedang mengalami banyak hambatan, antara lain : melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika dan bunga bank yang meningkat menyebabkan harga barang-barang elektronik naik, dan juga menurunnya daya beli konsumen karena terkena dampak langsung resesi.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Penjualan, Bauran Pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 16 May 2016 04:31
Last Modified: 16 May 2016 04:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27745

Actions (login required)

View Item View Item