Kuang, Tan Meng (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan PT. Concept2 Technology di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4567_Abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Krisis ekonomi global yang terjadi pertengahan 2008 lalu membawa dampak yang sangat besar bagi perekonomian Indonesia, terutama pada industri elektronika. Terimbas resesi global yang terjadi saat ini pertumbuhan jumlah barang elektronik yang laku dipasaran tahun ini tidak bisa mencapai target. Saat ini, kondisi industri elektronika di Indonesia sedang mengalami banyak hambatan, antara lain : melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika dan bunga bank yang meningkat menyebabkan harga barang-barang elektronik naik, dan juga menurunnya daya beli konsumen karena terkena dampak langsung resesi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Penjualan, Bauran Pemasaran. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 16 May 2016 04:31 |
Last Modified: | 16 May 2016 04:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27745 |
Actions (login required)
View Item |