Pengaruh Excitement, Brand Image, Brand Love, Terhadap Word of Mouth Produk Sepatu Vans di Surabaya

Sugiarto, Antoni (2015) Pengaruh Excitement, Brand Image, Brand Love, Terhadap Word of Mouth Produk Sepatu Vans di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5664_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5664_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241284

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh excitement, brand image, dan brand love terhadap word of mouth produk sepatu Vans di Surabaya. Banyak faktor – faktor yang menyebabkan seseorang melakukan word of mouth terkait merek sepatu Vans. Word of mouth tersebut juga ada yang bersifat positif maupun yang negatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling, dimana sampel berupa responden yang membeli dan memakai sepatu Vans dalam 3 bulan terakhir dan berpendidikan minimal SMA atau sederajat. Responden dalam penelitian ini berjumlah 180 orang. Analisis dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 16 untuk pengujian measurement dan Structural. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand love, brand image mempunyai pengaruh positif terhadap Word of mouth sepatu Vans di surabaya

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand love, Brand image, Brand personality, Word of mouth, Fashion brands, Brand identity.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 18 May 2016 04:53
Last Modified: 18 May 2016 04:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27770

Actions (login required)

View Item View Item