Faktor Penyebab Kekecewaan dan Alasan Konsumen Tetap Memepertahankan Kekecewaan Terhadap Pembelian Reptil di Toko Turtle World Surabaya

Wisaksono, Kenny Tito (2015) Faktor Penyebab Kekecewaan dan Alasan Konsumen Tetap Memepertahankan Kekecewaan Terhadap Pembelian Reptil di Toko Turtle World Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5671_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5671_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241291

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penyebab kekecewaan dan alasan konsumen tetap mempertahankan kekecewaannya pada pembelian reptil di toko Turtle World di Surabaya. Pengolahan data pada penelitian deskriptif ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 120 responden. Data diolah menggunakan mean, deviasi standar, dan tabulasi silang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen toko Turtle World yang berasal dari Surabaya memiliki persepsi yang positif terhadap faktor penyebab kekecewaan dan alasan konsumen tetap mempertahankan kekecewaan pada toko Turtle World. Total rata-rata tertinggi adalah Time factor dan rata-rata terendah adalah Consumer Expectation.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Consumer Behavior, Consumer, Dissatisfaction, Consumer Expectation
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 May 2016 07:46
Last Modified: 24 May 2016 07:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27818

Actions (login required)

View Item View Item