Fransisca, Cicilian (2009) Penerapan Action dan Result Control untuk Efektivitas Relationship Marketing pada PT. X di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2330_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Sejalan dengan tingkat pendidikan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, maka aktivitas asuransi pun bertambah. Pergerakan itu pula yang ditangkap oleh mereka yang bergerak di bidang asuransi. Terbukti di masa krisis ini semakin banyak perusahaan asuransi yang muncul. Sehingga persaingan di industri asuransi semakin ketat, dimana masing-masing perusahaan saling bersaing untuk mempertahankan nasabah lama dan mendapatkan nasabah baru. Sampai sekarang ini agen asuransi masih merupakan ujung tombak pemasaran produk asuransi sekaligus sebagai logo dan citra perusahaan, sehingga tumbuh atau hancurnya perusahaan asuransi sangat ditentukan oleh kinerja agen asuransi tersebut.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | action, reuslt control, relationship marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 24 May 2016 10:10 |
Last Modified: | 24 May 2016 10:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27820 |
Actions (login required)
View Item |