Analisa Perbedaan Perilaku Memilih Minimarket di Indomaret dan Alfamart Surabaya Berdasarkan Gender dan Usia

Gunawan, Ellyzabeth Christianawati (2015) Analisa Perbedaan Perilaku Memilih Minimarket di Indomaret dan Alfamart Surabaya Berdasarkan Gender dan Usia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5687_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5687_Abstrak.pdf

Download (285kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241316

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan perilaku memilih di minimarket surabaya yang meliputi 4 variabel yaitu keragaman produk, fasilitas outlet, layanan, dan hubungan di Indomaret dan Alfamart berdasarkan gender dan usia. Minimarket memberikan manfaat fungsional dan mempengarubi perilaku nremilib konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data primer , yaitu data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner sebanyak 200 responden. Target populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pemah mengunjungi dan berbelanja di small retail Surabaya. Uji Anova digunakan untuk pengolahan data dalam penelitian ini. Dari basil penelitian didapatkan basil bahwa terdapat perbedaan yang signiflkan dari 4 variabel perilaku memilih berdasarkan gender di lndomaret. Artinya pada Indomaret terdapat perbedaan perilaku memilih antara pria dan wanita terhadap tersedianya keragaman produk, lingkungan toko yang nyaman, adanya fasilitas bantuan, terdapatnya interaksi sosial dan perhatian khusus.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Memilib, Small Retail, Gender, Usia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 27 Jul 2016 05:49
Last Modified: 27 Jul 2016 05:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28175

Actions (login required)

View Item View Item