Pengaruh Brand Communication, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Indomie Di Surabaya

SUSANTO, FEBBY (2016) Pengaruh Brand Communication, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Indomie Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5787_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5787_Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243539

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Communication, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty konsumen Indomie di Surabaya. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 orang responden yang mengkonsumsi 5 bungkus Indomie/bulan, dengan pendidikan minimal SMA atau sederajat. Selain itu bertempat tinggal di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Amos 21.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara Brand Communication, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty konsumen Indomie di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 20 Dec 2016 07:14
Last Modified: 20 Dec 2016 07:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28712

Actions (login required)

View Item View Item