Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Risiko Keamanan,Risiko Privasi Risiko Kinerja, Risiko Finansial dan Risiko Sosial Terhadap Niat Nasabah, Menggunakan Mobile Banking pada BCA di Surabaya

WIJAYA, STEFANUS HADI (2016) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Risiko Keamanan,Risiko Privasi Risiko Kinerja, Risiko Finansial dan Risiko Sosial Terhadap Niat Nasabah, Menggunakan Mobile Banking pada BCA di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5721_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5721_Abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242002

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, resiko keamanan, resiko privasi, resiko kinerja, resiko finansial dan resiko sosial, terhadap niat nasabah menggunakan mobile banking pada Bank BCA di Surabaya. Pengolahan data dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan software SPSS 16. Data digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah menggunakan m-banking BCA di Surabaya dalam 3 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampiling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Perceived usefulness, perceived ease of use, resiko keamanan, resiko privasi, resiko kinerja, resiko finansial dan resiko sosial berpengaruh positif terhadap niat nasabah menggunakan mobile banking pada Bank BCA di terima.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perceived usefulness,perceived ease of use
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:52
Last Modified: 17 Jan 2017 07:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28771

Actions (login required)

View Item View Item