Pengaruh Price Consciousness dan Quality Consciousness Terhadap Store Brand Loyalty dengan Moderasi Segmen Konsumen

LIE, DEDE HERDIAWAN (2017) Pengaruh Price Consciousness dan Quality Consciousness Terhadap Store Brand Loyalty dengan Moderasi Segmen Konsumen. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5855_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5855_Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244982

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Price Consciousness dan Quality Consciousness terhadap Store brand loyalty dengan moderasi segmen konsumen. Teori yang digunakan adalah theoretical model yang diadaptasi dari Kumar dan Steenkamp (2007). Penelitian ini menggunakan sampel yaitu pembeli dan pengguna Store brand Carrefour yang berdomisili di Surabaya. Jumlah Responden yang digunakan adalah 218 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling approach. Analisis Multi group dilakukan dalam penelitian ini menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 16 untuk pengujian measurement dan struktural. Hasil dari penelitian ini adalah price consciousness berpengaruh positif terhadap SB Value for money. SB value for money yang berpengaruh positif terhadap SB smart shopping associations dan juga berpengaruh positif pada store brand loyalty. Moderasi dari perbedaan segmen konsumen (light buyer dan heavy buyer) tidak memiliki pengaruh yang signifikan..

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Price consciousness, Brand loyalty, Private label usage, Private labels, Quality consciousness, Value for money.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 11 Apr 2017 07:55
Last Modified: 11 Apr 2017 07:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29553

Actions (login required)

View Item View Item