Dewi, Mega Melina (2017) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Of Brand Association, Brand Loyality dan Brand Image Terhadap Brand Equity Erigo Menurut Mahasiswa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5837_Abstrak.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji efek dari brand awareness, perceived quality of brand, brand association, brand loyalty, dan brand image terhadap brand equity Erigo pada mahasiswa di Surabaya. Data yang diambil dari 215 mahasiswa dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan Lisrel versi 8.7. Responden secara acak diambil dari mahasiswa aktif di berbagai universitas di Kota Surabaya, Indonesia. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa semua variabel memiliki hubungan yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap brand equity. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis terdukung. Dalam penelitian ini, brand association adalah faktor yang paling memiliki pengaruh dominan terhadap brand equity Erigo. Dampak dari hasil penelitian ini dapat membantu perusahaan selaku produsen merek Erigo menciptakan strategi untuk meningkatkan brand equity mereka dalam rangka mendapatkan keunggulan kompetitif dan memperluas pasar, khususnya di antara mahasiswa.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, brand equity dimensions, under-graduate student, local brand. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 20 Apr 2017 01:50 |
Last Modified: | 20 Apr 2017 08:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29625 |
Actions (login required)
View Item |