Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Merek Coca - Cola di Surabaya

Chonie, Richard Armanda (2017) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Merek Coca - Cola di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5806_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5806_Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244267

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived quality, brand awareness, dan brand loyalty terhadap overall brand equity merek Coca-Cola di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif perceived quality terhadap brand loyalty, pengaruh positif brand awareness terhadap brand loyalty, dan pengaruh positif brand loyalty terhadap overall brand equity.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand equity, brand awareness
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 24 May 2017 02:24
Last Modified: 24 May 2017 02:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29958

Actions (login required)

View Item View Item