Hubungan Antara Shopping Attributes, Shopping Value dan Behavioral Intention: Studi Kasus Bandung, Indonesia

Rahayu, Siti (2016) Hubungan Antara Shopping Attributes, Shopping Value dan Behavioral Intention: Studi Kasus Bandung, Indonesia. In: Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke 8, 10-12 Nopember 2016, Hotel Mercure Palu.

[thumbnail of Siti Rahayu_Hubungan Antara Shopping_2016.pdf] PDF
Siti Rahayu_Hubungan Antara Shopping_2016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Belanja merupakan aktivitas penting dari wisatawan. Di sisi lain, belanja juga menjadi sumber pendapatan utama bagi destinasi wisata. Untuk memaksimalkan pendapatan, destinasi wisata harus menawarkan shopping value yang tinggi bagi para wisatawan. Tulisan ini melaporkan temuan studi yang dilakukan terhadap 150 wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung, Indonesia. Dengan menggunakan metode structural equation modeling (SEM), studi ini menemukan bahwa shopping attribute berpengaruh terhadap shopping value. Selanjutnya, shopping value berpengaruh terhadap behavioral intention.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: shopping, shopping value, behavioral intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Siti Rahayu 3162
Date Deposited: 08 Sep 2017 06:34
Last Modified: 14 Jan 2022 07:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30673

Actions (login required)

View Item View Item