Analisis Perilaku Konsumen Susu Sapi Untuk Menetapkan Strategi Pemasaran Di Perusahaan Susu Sapi Karunia Kediri

Sutrisno, Natalius Christian (2006) Analisis Perilaku Konsumen Susu Sapi Untuk Menetapkan Strategi Pemasaran Di Perusahaan Susu Sapi Karunia Kediri. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2714_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2714_Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135104

Abstract

Semakin maraknya persaingan yang terjadi menuntut setiap perusahaan untuk selalu memperhatikan pelanggannya dengan mengidentifikasikan kebutuhan dan keinginan konsumen, memelibara dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar mereka tidak berpaling ke merek lain. Salah satu cara agar suatu perusahaan dapat bertahan adalah memiliki strategi dan taktik pemasaran yang tepat sehingga mereka dapat memberikan value yang lebih baik kepada konsumennya. Untuk menyusun strategi pemasaran yang terdiri dari segmentasi, target, dan positioning, perlu diketahui Jatar belakang pengguna, perilaku pembelian (sikap dan manfaat yang dicari konsumen) dan hal-hal yang dipentingkan oleh konsumen pemakai dan konsumen potensial susu sapi masak dan susu sapi segar.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2017 04:38
Last Modified: 12 Dec 2017 04:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31383

Actions (login required)

View Item View Item