Pengaruh Servicequality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Rental Assa Di Surabaya

Tjakra, Deysi Rosindah (2017) Pengaruh Servicequality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Rental Assa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5952_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5952_Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247354

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Service Quality (SERVQUAL) terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk lebih meneliti dimensi mana yang memiliki kontribusi besar terhadap kualitas layanan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 15 for windows dan Amos Graphics 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden, yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara 5 (lima) dimensi dari variabel Service Quality terhadap Variabel Satisfaction dan Variabel Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya dalam melakukan penyewaan mobil.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, SERVQUAL Model, Customer satisfaction, Customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 09 Jan 2018 08:57
Last Modified: 09 Jan 2018 08:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31448

Actions (login required)

View Item View Item