Tjakra, Deysi Rosindah (2017) Pengaruh Servicequality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Rental Assa Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5952_Abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Service Quality (SERVQUAL) terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk lebih meneliti dimensi mana yang memiliki kontribusi besar terhadap kualitas layanan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 15 for windows dan Amos Graphics 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden, yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara 5 (lima) dimensi dari variabel Service Quality terhadap Variabel Satisfaction dan Variabel Loyalty pada perusahaan PT. Adi Sarana Armada tbk Surabaya dalam melakukan penyewaan mobil.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, SERVQUAL Model, Customer satisfaction, Customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 08:57 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 08:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31448 |
Actions (login required)
View Item |