Pengaruh Consumer Innovativeness, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap ContinuanceIntention Smartwatch di Indonesia

Santoso, Hendra Gilbyanto (2017) Pengaruh Consumer Innovativeness, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap ContinuanceIntention Smartwatch di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5957_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5957_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247359

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Consumer Innovativeness, Hedonic Value, dan Utilitarian Value terhadap Continuance IntentionSmartwatch di Indonesia. Teori yang digunakan adalah theoretical model yang diadaptasi dari Honget al., (2016).Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 250 responden yang pernah membeli dan menggunakan smartwatch selama 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Analisis dalam penelitian ini menggunakan model Structur Equation Modeling (SEM) dan diolah dengan menggunakan software SPSS 20 dan AMOS 20 untuk menguji model pengukuran dan model strukturalHasil dari penelitian ini adalah consumer innovativeness berpengaruh positif terhadap hedonic value dan utilitarian value.Hedonic value dan utilitarian valueberpengaruh positif terhadap continuance intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Consumer innovativeness, Hedonic value, Utilitarian value,Continuance intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 12 Jan 2018 03:45
Last Modified: 12 Jan 2018 03:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31486

Actions (login required)

View Item View Item