Pengaruh Perceived Website Reputation, Trust, Perceived Website Image dan Relative Advantage Terhadap Consumer Attitude Towards Online Shopping Pada Situs Lazada di Surabaya

Kharis, Disya Afinia (2017) Pengaruh Perceived Website Reputation, Trust, Perceived Website Image dan Relative Advantage Terhadap Consumer Attitude Towards Online Shopping Pada Situs Lazada di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5947_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5947_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247349

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efek dari advantage, perceived website image, perceived website reputation dantrustterhadap sikap pada belanja online .Data yang diambil dari 250 orang yang melakukan belanjaonline di Surabaya dianalisis menggunakanStructural Equation Modelling(SEM)dengan menggunakanStatistical Package for Social Sciences computer program (SPSS) versi 18 danAMOS. Responden secara acak diambil dari penduduk Surabaya yang pernah melakukan belanja secara onlineBerdasarkan hasil pengujian ditemukan dari 9 hipotesis hanya 7 hipotesis yang terdukung dan memiliki dampak positif signifikan terhadap attitude towards online shopping. Dampak dari hasil penelitian ini dapat membantu perusahaan untuk menciptakan strategi dalam rangka mendapatkan keunggulan kompetitif diantara situs belanja onlinelain.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: attitudes towards online shopping, factors affecting consumers attitude towards online shopping, e-commerce.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 Apr 2018 06:55
Last Modified: 02 Apr 2018 06:55
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31919

Actions (login required)

View Item View Item