Kharis, Disya Afinia (2017) Pengaruh Perceived Website Reputation, Trust, Perceived Website Image dan Relative Advantage Terhadap Consumer Attitude Towards Online Shopping Pada Situs Lazada di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5947_Abstrak.pdf Download (42kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efek dari advantage, perceived website image, perceived website reputation dantrustterhadap sikap pada belanja online .Data yang diambil dari 250 orang yang melakukan belanjaonline di Surabaya dianalisis menggunakanStructural Equation Modelling(SEM)dengan menggunakanStatistical Package for Social Sciences computer program (SPSS) versi 18 danAMOS. Responden secara acak diambil dari penduduk Surabaya yang pernah melakukan belanja secara onlineBerdasarkan hasil pengujian ditemukan dari 9 hipotesis hanya 7 hipotesis yang terdukung dan memiliki dampak positif signifikan terhadap attitude towards online shopping. Dampak dari hasil penelitian ini dapat membantu perusahaan untuk menciptakan strategi dalam rangka mendapatkan keunggulan kompetitif diantara situs belanja onlinelain.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | attitudes towards online shopping, factors affecting consumers attitude towards online shopping, e-commerce. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 06:55 |
Last Modified: | 02 Apr 2018 06:55 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31919 |
Actions (login required)
View Item |