Hubungan Antara Adversity Quotient (AQ) dengan Prestasi Kerja para Distributor Multi Level Marketing (MLM)

Pratiwi, Ika Noviani (2006) Hubungan Antara Adversity Quotient (AQ) dengan Prestasi Kerja para Distributor Multi Level Marketing (MLM). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_741_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_741_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148647

Abstract

Saat ini di Indonesia berkembang banyak sekali cara pemasaran barang, salah satu di antaranya adalah melalui multi level marketing (MLM). Dengan berkembangnya MLM, maka banyak sekali individu yang bergabung dengan perusahaan yang berbasis MLM •dan mereka berlomba-lomba untuk mencapai prestasi yang baik dalam MLM tersebut. Salah satu faktor yang menentukan prestasi kerja adalah kepribadian, dan menurut Stoltz (2000), adversity quotient juga menentukan apakah seseorang dapat mencapai prestasi kerja yang baik atau tidak. Populasi penelitian ini adalah para distributor MLM High Desert Surabaya.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dari kelompok subjek yang memiliki ciri-ciri yang erat dengan yang sudah ditentukan sebelumnya yaitu : telah menjadi distributor High Desert minimal enam bulan, mempunyai downline, dan aktif, serta telah mencapai posisi Diamond. Jumlah subjek sebanyuk 21 oranlg. Teknik analisis data yang digunakan adalah rank Kendall. Untuk mengungkap data penelitian digunakan angket tertutup.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Adversity Quotient, prestasi kerja, multi level marketing.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 27 Apr 2018 07:49
Last Modified: 27 Apr 2018 07:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32218

Actions (login required)

View Item View Item