Pengaruh antara Shopping Attribute dan Shopping Value Terhadap Behavioral Intention pada Objek Wisata di Bali

Winarto, Yuriko (2016) Pengaruh antara Shopping Attribute dan Shopping Value Terhadap Behavioral Intention pada Objek Wisata di Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5823_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5823_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244291

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antaraShopping Attributr dan Shopping Value terhadap Behavioral Intention.Objek yang diambil adalah Outlet-outlet belanja di Bali. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan membagikan kuesiner kepada 150 responden yang pernah berkunjung ke pulau bali dan berbelanja di sana. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling(SEM) dengan bantuan Analisis of moment structures(AMOS 16). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Shopping Attribute mempunyai hubungan yang signifikan terhadap dimensi Shopping Value dandimensi Shopping Value mempunyai hubungan yang signifikan terhadap variabelBehavioral Intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Shopping Attribute, Shopping Value, Behavioral Intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 04 May 2018 07:33
Last Modified: 04 May 2018 07:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32263

Actions (login required)

View Item View Item