Budiman, Johan Yonathan (2010) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Kacang Garuda di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4846_Abstrak.pdf Download (99kB) | Preview |
Abstract
Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan salah satu cara dari suatu badan usaha untuk dapat bertahan dan bersaing dalam lingkungan persaingan yang semakin ketat. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa yang dihasilkan dari pelanggan setelah membandingkan hasil produk yang diterima dalam hubungan dengan harapan pelanggan. Apabila seorang pelanggan merasa puas ketika mengonsumsi suatu produk maka akan menimbulkan loyalitas merek yang kemudian akan meningkatkan penjualan dari suatu badan usaha. Kepuasan pelanggan sangat penting untuk diperhatikan karena merupakan salah satu dasar pembentuk loyalitas merek terhadap produk. Oleh karena itu, suatu badan usaha perlu untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya agar mampu memelihara dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar pelanggan tetap loyal dan tidak berpindah ke merek lain.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 28 May 2018 03:15 |
Last Modified: | 28 May 2018 03:15 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32449 |
Actions (login required)
View Item |