Kartika, Bella (2017) Implementasi Service Encounter Pada Front Desk Agent (FDA) Di Hotel Ciputra World Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_46_Abstrak.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
Hotel Ciputra World Surabaya merupakan hotel berbintang lima di Surabaya yang telah berdiri sejak tanggal 27 Nopember 2014. Hotel yang berada dibawah manajemen Swiss-Belhotel International ini yang merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel yang sedang berkembang pesat. Laporan Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui implementasi dari service encounter pada Front Desk Agent (FDA) di Hotel Ciputra World Surabaya. Teori service encounter yang digunakan terdiri dari 4 dimensi, yaitu : adaptability, coping, spontaneity, dan recovery. Laporan Kerja Lapangan dapat disusun dengan cara melakukan praktek kerja lapangan di Hotel Ciputra World Surabaya yang terletak di jalan Mayjend Sungkono 87-89 Surabaya. Praktek Kerja Lapangan dilakukan selama 6 bulan pada bagian Front Desk Agent (FDA) atau yang umum dikenal dengan Receptionist. Pengamatan selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas lebih dalam mengenai implementasi service encounter pada Front Desk Agent (FDA) di Hotel Ciputra World Surabaya. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama melakukan kerja praktek lapangan, diketahui bahwa Front Desk Agent (FDA) di Hotel Ciputra World Surabaya sudah memenuhi seluruh kondisi yang dituang dalam setiap dimensi service encounter. Masalah-masalah kecil masih dapat ditemukan, tetapi dapat diselesaikan dengan mudah.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | front desk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 11 Jun 2018 03:38 |
Last Modified: | 11 Jun 2018 03:38 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32539 |
Actions (login required)
View Item |